Melawan Kebosanan Selama Pandemi

21 Melawan Kebosanan Selama PandemiMelawan Kebosanan Selama Pandemi, Bukan kebetulan bahwa kebosanan menyerang pada saat tidak ada cara untuk melawannya. Dengan tidak banyak yg wajib dilakukan, tidak banyak orang untuk dilihat, dan perintah untuk tinggal di dalam sebanyak mungkin, apa yg wajib Anda lakukan untuk menghindari kebosanan selama Coronavirus?

Tumbuh bosan selama persyaratan jarak sosial dari pandemi coronavirus bisa di pahami, dan tidak bisa dihindari. Kami tidak dimaksudkan untuk duduk di rumah hari demi hari dengan orang yg sama melakukan hal yg sama. Apabila Anda merasa bosan, terimalah bahwa itu normal dan kemudian buat keputusan untuk melanjutkan.

Baca juga artikel kami lainnya seperti Varian Virus Corona Baru

Melawan Kebosanan Selama Pandemi

1. Selesaikan pekerjaan tanpa gangguan kantor.

Ini mungkin tidak akan membuat perbedaan besar Apabila Anda sudah bekerja dengan tim terdistribusi jarak jauh seperti kami, tetapi kami tahu beberapa orang (termasuk kami sendiri) bisa lebih produktif saat bekerja dari rumah.

Hanya dibutuhkan beberapa disiplin untuk menjaga diri Anda tetap pada tugas, tetapi ini harus menjadi peluang besar bagi orang-orang introvert dan orang yg memiliki motivasi diri.

2. Melawan Kebosanan Selama Pandemi: Latihan dan peregangan.

Anda tidak perlu gym untuk berolahraga. Latihan jongkok dan perut bisa dilakukan tanpa peralatan apa pun hampir di mana saja. Makanan kaleng bisa menjadi beban Apabila Anda tidak memiliki peralatan olahraga.

Latihan tanpa akhir bisa dilakukan dengan matras yoga, tetapi Apabila Anda tidak memilikinya, Anda bisa meletakkan beberapa handuk atau selimut. Sangat penting untuk terus berolahraga agar sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat, terutama Apabila Anda tidak keluar rumah untuk meregangkan kaki.

3. Adakan pesta dansa di rumah.

Menari merupakan cara yg bagus untuk berolahraga, dan yg Anda butuhkan hanyalah musik untuk menari. Anda selalu bisa menari sendiri, tetapi beberapa teman kami telah memakai platform sosial dan bahkan software konferensi video Zoom untuk mengadakan pesta dansa jarak jauh di akhir pekan saat mereka terjebak di rumah. kami pribadi telah mengguncang Migos, Cardi B, dan Lil Yachty.

4. Menulis dan membuat konten video online.

Memasukkan pikiran Anda ke dalam kertas merupakan cara yg bagus untuk mengatasi emosi Anda, tetapi juga bisa menjadi pengalih perhatian produktif yg bagus. Tetapi Apabila menulis bukan keahlian Anda, Anda bisa bekerja untuk membuat konten digital.

Merekam video dan mengunggahnya di platform seperti Youtube atau memulai podcast yg ingin Anda lakukan merupakan cara yg bagus bagi Anda untuk meningkatkan merek pribadi Anda. Dan orang-orang akan lapar untuk mengonsumsi konten Anda untuk mengalihkan perhatian mereka saat mereka terjebak di dalam.

5. Melawan Kebosanan Selama Pandemi: Membuat seni.

Beberapa bulan yg lalu kami mulai serius membuat seni lagi. kami telah membuat kolase dengan majalah lama dan bahkan materi pemasaran konferensi. kami telah “berazzling” (versi kami berbedazzling, dinamai sesuai persona rap kami, Razzlekhan) pakaian lama, sepatu, dan tas dengan spidol kain, cat kain, dan kancing logam berwarna-warni.

Anda bisa membeli semua bahan ini di Amazon, dan membersihkannya sebelum Anda membawanya ke dalam rumah. Tetapi Apabila Anda memiliki pena (atau pensil) dan kertas, Anda bisa menggambar. Belum lagi hampir semua perangkat digital saat ini memiliki software untuk Anda corat-coret.

Seni merupakan cara yg bagus untuk menjaga semangat kita tetap tinggi; pastikan untuk membagikan karya seni yg Anda buat dengan teman dan orang lain secara online, karena Anda tidak pernah tahu apa yg bisa menginspirasi mereka dan membuat hari mereka lebih baik.

6. Berkumpul dengan orang terkasih melalui panggilan video.

kami pikir salah satu hal terbaik yg datang dari pandemi ini merupakan pengingat untuk menjangkau orang-orang yg kita saygi. Dalam beberapa minggu terakhir kami telah berbicara dan melakukan panggilan video dengan orang-orang terkasih yg tak terhitung jumlahnya.

Meskipun Anda selalu bisa melakukan FaceTime dengan iPhone Anda, WhatsApp sekarang bahkan menawarkan obrolan video antara banyak orang. kami juga senang melakukan acara konferensi video Zoom untuk hangout yg lebih formal.

7. Pelajari cara memasak lebih baik.

Tidak pernah ada waktu yg lebih baik untuk meningkatkan keterampilan memasak Anda, karena banyak pejabat kesehatan merekomendasikan agar Anda makan dan memasak di rumah sekarang juga untuk melindungi kesehatan Anda.

Tidak tahu cara memasak yg baik? Youtube memiliki tutorial gratis untuk memasak apa saja di bawah matahari, belum lagi situs resep online yg tak ada habisnya.

8. Ubah kamar mandi Anda menjadi spa DIY.

Sejak ibu kami dan kami pergi ke spa ini di sebuah resor di Maui, kami telah mencoba untuk menirunya di rumah untuk membantu kami bersantai di malam hari. kami suka pemandian lebih dari siapa pun, tetapi itu tidak akan terjadi lagi dalam waktu dekat.

Yg Anda butuhkan hanyalah beberapa masker wajah yg bagus, lotion atau minyak tubuh, lulur, dan garam mandi yg bagus dan Anda sudah 80% dari cara untuk menciptakan pengalaman spa bintang lima.

9. Mainkan game bersama teman dan keluarga.

kami bukan gamer besar, tapi kami suka teka-teki dan board game. Pada titik ini, hampir semua board game memiliki versi digital yg bisa Anda mainkan di ponsel atau komputer Anda. kami akan memulai Settlers of Catan versi jarak jauh dengan orang tua dan sepupu kami, tetapi ada sesuatu di luar sana untuk semua orang.

Ini bisa menjadi alasan yg bagus untuk bertemu dengan teman-teman, tetapi juga cara untuk bertemu orang baru secara online. Anda juga bisa bermain board game di rumah bersama keluarga atau teman sekamar Anda—berhati-hatilah dalam berbagi kuman!

10. Pelajari sesuatu yg baru.

Sebagian besar masa kecil kami, kami merasa sangat terjebak di antah berantah, tetapi kami memakai kebosanan kami sebagai kesempatan untuk menyerap pengetahuan seperti spons. Pada saat kami menyelesaikan sekolah menengah, kami sudah hampir mahir dalam bisnis bahasa Jepang, dan melampaui pemula dalam bahasa Arab.

Ini merupakan waktu yg tepat untuk mempelajari bahasa baru, cara membuat kode, atau apa pun yg Anda tunda. Ada begitu banyak sumber daya online gratis yg bisa mengajari Anda keterampilan baru—mulai dari tutorial Youtube hingga blog, belum lagi kursus online. Jangan buang waktu ini untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda.

11. Melawan Kebosanan Selama Pandemi: Baca!

Baik Anda membaca buku fisik, buku digital, atau hanya artikel online, membaca merupakan cara yg bagus untuk menyibukkan diri dan menjaga pikiran Anda tetap tajam.

12. Renungkan dan renungkan.

Hidup berjalan begitu cepat, tapi terkadang kita perlu berhenti sejenak dan merenung. Ambil ini sebagai kesempatan untuk melakukannya dan hargai semua hal positif sambil juga memikirkan strategi dan rencana untuk masa depan.

13. Buat teman baru secara online.

Tak lama lagi banyak orang akan nongkrong di rumah juga. kami telah membatalkan banyak pertemuan langsung dan perjalanan bisnis selama beberapa bulan ke depan, dan banyak orang juga akan melakukannya Apabila mereka belum melakukannya. Apabila kami bisa membangun jaringan yg kuat dari pakar industri dan jutawan dan CEO miliarder dengan tidak lebih dari email dingin, Anda juga bisa memakai internet untuk memperluas jaringan Anda tanpa meninggalkan rumah Anda.

14. Atur dan optimalkan ruang yg Anda Punya.

Mengoptimalkan ruang pribadi Anda memiliki banyak manfaat—mulai dari membuat Anda lebih efisien hingga mengurangi nyeri punggung. Beberapa bulan yg lalu, kami menbisakan “kereta seni” yg kami simpan penuh dengan persediaan yg memudahkan kami untuk mengatur dan menghapus proyek kreatif kami hanya dalam beberapa menit.

Ketika kami tidak menggunakannya, kami menyimpannya di sudut kantor rumah kami, dan kami hanya mendorongnya ke ruang tamu atau di mana pun kami ingin melakukan proyek kami. Mungkin ini bukan waktu yg tepat untuk melakukan donasi amal sekarang. Karena hal itu bisa menyebarkan penyakit, tetapi setidaknya Anda bisa membuat tumpukan apa yg ingin Anda singkirkan. Dengan begitu Anda cenderung tidak merasa sesak atau sesak di rumah.

15. Menonton barang secara online.

kami menyimpan yg ini sampai yg terakhir, karena kami tahu banyak dari Anda sudah bermain di Netflix. Terkadang kita perlu menonton acara atau film dan hanya bersantai, terutama Apabila kita sakit dan perlu istirahat. Kami benar-benar akan mendorong orang untuk mencoba menonton beberapa film independen. Yg bisa memperluas wawasan kita dan memberikan perspektif baru.